depan Nvidia GTX470 Turun Harga karena Tidak Laku

gambar Logo NvidiaArtikel Komputerku Dot Com – Saya minta maaf atas ketidakaktifan dalam urus blog ini beberapa hari ini dalam memberi berita terbaru komputer karena kesibukan atas Mother’s day. Berita hari ini tentang Nvidia GTX470 turun harga karena tidak laku di pasaran.
Karena sepinya peminat terhadap kartu grafis Nvidia GeeForce GTX470, Nvidia terus mencari akal untuk memberikan posisi yang bagus untuk chip tersebut agar lebih kompetitif di pasaran. Namun, pihak Nvidia nampaknya kesulitan untuk mencari posisi tersebut karena versi tersebut lebih lambat dibanding GTX480.
Di lain pihak, produk keluaran AMD tidak hanya mapan, Radeon juga punya banyak waktu untuk menentukan harga yang ideal. Untuk itu, Nvidia terpaksa menurunkan harga GTX470 ke sekitar 400 dolar AS. Walaupun upaya penurunan harga sudah dilakukan, produk Nvidia GTX470 masih saja lebih mahal 75dollar AS dibanding kompetitor seperti Radeon HD 5850 di sejumlah reseller.
Masalah tersebut cukup sulit karena kinerja kedua produk tersebut hampir sama namun harga beda sekitar 75 dollar AS ini membuat pihak Nvidia pusing tujuh keliling untuk menentukan strategi selanjutnya untuk memasarkan produk tersebut pada posisi yang bagus di pasaran.
Sekian saja Artikel Komputer terbaru kali ini, semoga berguna bagi para pembaca sekalian. Terima Kasih :)

1 komentar:

WeLcOmE tO mY bLoG mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
 
Artikel Tentang Komputer - Templates para novo blogger