Opera Mini Laris Manis

Gambar Opera MiniArtikel Komputerku Dot Com – Belum genap seminggu postingan Opera mini untuk iphone, Opera Mini Laris manis di App Store dengan rekor sudah 1 juta download oleh pengguna apple.
Kehadiran Opera mini di App Store, membuat para pengguna bergairah untuk memakainya di salah satu produk apple. Opera mini laris manis dalam seminggu dan menjadi nomor satu untuk kategori gratis dengan 1 juga download oleh pengguna
.
Kehadiran Opera Mini ini memberi sebuah alternatif bagi para pengguna produk Apple untuk bisa mengeksplorasi surfing internet dengan cepat meski traffic sedang padat. Walaupun Opera Mini laris manis, pihak developer tetap berminat untuk menerima kritikan dari pengguna agar dapat memperbaiki produk tersebut menjadi lebih baik dari sebelumnya.
Menurut informasi yang didapatkan Artikel Komputerku Dot Com, sebanyak 22 App Store yang tersedia di berbagai negara seperti Inggris, AS, dan Prancis dikuasai oleh Opera Mini. Hal ini bisa menunjukkan bahwa pengguna produk Apple sangat kehausan akan alternatif selain safari, yang dapat digunakan untuk akses lebih cepat.
Sekian saja Artikel Komputer terbaru 2010 tentang Opera Mini Laris manis kali ini, semoga berguna bagi para pembaca sekalian.

0 komentar:

 
Artikel Tentang Komputer - Templates para novo blogger