Opera Mini untuk iPhone

Gambar logo opera miniArtikel Komputerku Dot Com – Sebuah berita yang cukup HOT lagi tentang Apple yang beberapa hari ini terus dibahas dimana-mana. Katanya Opera mini untuk iPhone telah disetujui oleh pihak Apple sendiri dan dapat segera di unduh gratis dari Apple Aplication Store.
Dari pihak Opera sendiri, mereka cukup senang bisa menawarkan jasa pengalaman browsing bagi para pengguna iPhone dan iPod Touch. Opera mini untuk iPhone sendiri didaftarkan ke pihak Apple tiga pekan yang lalu. Saat didaftarkan, mereka optimis Apple akan segera menyetujui aplikasi ini. karena opera mini tidak akan merusak sistem iphone.
Produk opera mini untuk iphone ini sebenarnya sudah pernah di pamerkan oleh pihak Opera sendiri. Menurut berita yang didapatkan Artikel Komputerku dot com, produk ini dapat bekerja 6x lebih cepet daripada browser milik Apple sendiri, Safari. Berkat teknologhi kompresi yang dilakukan sebelum mengunduh data ke perangkat keras.
Opera mini untuk iPhone dikabarkan juga akan masuk ke tablet ipad. Sekian saja Artikel Komputer Terbaru hari ini, semoga dapat menambah wawasan para pembaca sekalian.

0 komentar:

 
Artikel Tentang Komputer - Templates para novo blogger