Chrome di Ponsel Nokia

Gambar Google Chrome di Ponsel NokiaArtikel Komputerku Dot Com – Sudah cukup lama tidak membahas soal browser yang merupakan kategori yang cukup hot dalam berita komputer. Kali ini akan membahas sebuah Artikel tentang Chrome di Ponsel Nokia.
Belum lama setelah peluncuran “Fennec” yang merupakan browser keluaran
Firefox dalam bentuk mobile. Tapi kali ini Google nenambahkan sebuah alternatif lain bagi para pengguna ponsel nokia untuk bisa menjelajah internet dengan mengeluarkan Google Chrome di Ponsel Nokia.
Google telah menghadirkan browser Chrome di Ponsel nokia dalam versi mobile. Meski demikian, tidak semua ponsel nokia dapat menggunakannya lho. Untuk saat ini, hanyalah Nokia N900 yang menggunakan sistem operasi Maemo.
Google sendiri belum mengumumkan secara resmi kehadiran browser Chrome di ponsel nokia, akan tetapi sudah mendapat banyak sambutan hangat di kalangan pengguna internet.
Walaupun dikatakan Banyak mengandung bug, Menurut Artikel Komputerku Dot Com, browser ini cukup stabil dan layak digunakan. Informasi tambahan, Chrome di Ponsel Nokia ini meraih nilai sempurna dalam tes dengan Acid3 dan mendukung penuh Adobe Flash.
Sekia saja Artikel Komputer Terbaru kali ini, semoga bermanfaat bagi para pembaca sekalian.

0 komentar:

 
Artikel Tentang Komputer - Templates para novo blogger